haduh.. bsk dah try out nih! blajar blajar.. bsk itu klo gak slh try out agama dan al-qur'an.. hadu2 pdahal kan waktu try out kmaren nilai agama gw jelek.. hehe tpi skarang gw bkl usahain serius umtk ngerjain soal2 itu.. doain mga2 gw dpt nilai maksimal ya.. amin!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar