horeee, gw sekarang dah gak bete lgi tpi ekarang gw kangen ma tn2 gw.. HUAAAAA!!! ngumpul2 lgi kpn nih?. udh terlalu kangen. padahal bru gak ketemu semiggu lebih tpi kyk gak ketemu 2 bulan. kampungan bgt dah. di fb gw wall-in semua tmngw dengan, misalnya : "adillaaaaaaaaa, kangeeeeeennnnn!!". adohh, nmanya jga dah BFF sih ya.. jdi gak ketemu 2 hri aja dah kyk gak ketemu se abad!! hahahaha....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar