Jumat, 12 Juni 2009
hum..
sekarang fara udh pnya pcr, nyesek jga sih gw bru tau pdahal gw dlu tmnnya. gmn gtu ya, rsanya campur aduk es cendol deh. trus jga sma via dan erma, nyesek jga ngeliat aktifitas berbarengan mereka. klo pun gw mau mundur lgi dan sahabatan lgi ma mereka itu gak bkl mungkin. gw jga dah lebih enak bareng occy, dillet, jawa, sari, dan vira. akhir2 ini jga lgi pda mutusin buat kita gak terlalu dkt ma vira dan sari. tpi itu jga hal yg mustahil. kita emng udh hrs ngejalin semua ini. gak bsa di ganggu gugat. tpi rsanya nyesek berat deh. entah knp ya.. gw ngerasa rindu aja ma fara, via, erma,dija, dan nadia. dlu tuh kita ngelakuin msa2 gokil bersma. kampungan bgt deh pokoknya. yah, kita kan jga dan mau lulus ini, jdi jngn di bwa pusing deh. jalanin aja dlu..
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar