tadi tuh wktu istirahat, si ius narik aufar ke riri, abs itu bilang "ri, nih si aufar ktanya mau kenalan sma elu", trus tuh ya si aufar cma senyum2 aja ke riri (sumpah, anjrit senyumnya bule tuh gmn sih ya? CAKEP PLUS IMUT BGT!! GAK NAHAAAAAN!!), gw, neira, farah, indira, sma si dilla cie2in si riri sma si aufar KECENG BGT!! ampe cwo2 yg di bangku sebelah nengok semua!! trus mukanya si riri tuh udh meraaaah bgt, ampe di tutupin pke krudung. trus kan si ius udh gak tau kmn, nah si aufar tetep aja di dpnnya (rada jauh sih) riri smbl senyum2 ke arah riri, kta msh cie2in mereka nih. nah kan si aufar maen basket, tapi karena lapangan basket lgi di pke sma ank kls 7.1 makanya dia maen basket di lapangan voli (palingan sekalian liat si riri, wekekekek). trus udh tuh si riri nemenin syifa beli minum, tau2 bel masuk, yaaaah.
trus waktu di kelas, kan kls kita sebelahan, nah wktu blm ada gru kita keluar (riri, gw, tasya, sma rima), eh tau2 si aufar keluar smbl senyum2 sma riri, dilanjutkanlah cie2in si riri ampe mukanya merah lagi!!
SARITAUFAR!!! COCOOOOOK!! (Y)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar