gimana ya rasanya klo kita berantem sma sahabat kita? hem, gw pernah nih ngalamim kejadian kyk gni. apa lagi shbt gw wktu itu gak hnya 1, tapi malah 8 orang! nyesek bgt tau. gw nya sih gak mau marahan, tapi merekanya yg mau. setiap hari gw di kata2in smpe akhirnya gw gak kuat dan curhat smbl nangis ke nadia. gw di musuhin gara2 mnta maaf ke nadia, dan mereka gak suka gw mnta maaf sma nadia secara diem2. bnyk juga sih yg ada di pihak gw (wktu itu RADNS belom ada).
heeeeem, pkoknya sakiiiit bgt! kebayang gak sih nyeseknya? tapi untung aja sekarang gw udh gak marahan lagi sma mereka :). yah, maafannya sih udh lamaaaaa bgt. tpi cerita itu msh membekas di pikiran gw dan gw gak mau ngerasain itu untk ke dua kalinya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar