Selasa, 15 Desember 2009
seandainya..
kalo seandainya gw suka sama elo, elo mau ngapain? apakah terima perasaan gw apa engga? ya ampn takut bgt gw!! klo misalnya gak di terima, apakah kita bkl diem2an? gw mohon jngn deh. trus jugaa, aaaarrrgggghhh bnyk bgt pertanyaan di benak gw yg gak bisa gw tumpahin ke blog. gw takut, bener2 takut. klo gak ada elo, gw selalu nyariin elo ada dimna. klo gw ada di deket elo, pasti gw serasa nyamaaaan bgt. gak tau knp. abang2an gw tnya ke gw gini "misalnya R suka sama lo, dan R nembak elu sementara elu udh pcran sama H, lo mau milih siapa?" dan gw jawab "milih H, gak tau knp. gw selalu nyaman klo deket sama dia. klo deket sama R, gak ada rasa apa2, hanya rasa kagum belaka". aneh kah gw? padahal R lebih yaaa, kata tmn2 gw sih lebih gntng lah, tapi knp gw mlh milih elu? gw aja gak tau jwbannya apa. klo lo Ol, pasti gw selalu nyapa elu, padahal gw gak tau mau ngomongin apa. dan sekarang, gw makin syng dan mkn takut kehilangan elo. yaaa, mungkin kedengerannya klise bgt, tapi ini emang bnr. jadi yah, plis lah terima. gw harap yg kemaren itu bkn tmn lo dan itu buka becandaan karna itu sama sekali gak lucu.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar